kuliah sore ilmu komputer terbaik di semarang ini tugas ane mamen

Print Friendly and PDF

 Ini kisah cerita dan penglaman awak di kuliah sore, pada saat ane di semester 3 di salah satu pelajaran yang ane ambil di kuliah sore pengalaman yang ane bigini nih ceritanye : pada saat ane mengisi KRS bahasa gaulnya mahasiswa dari dulu kala katenye, pas ane ngisii nih tiba - tiba salah satu mata pelajaran yang ane ambil melebihi kuota..... apa yg harus aku lakukan "ceritanya gue lagi
takut niih " (sereeeem vrooooo).
 dan ternyata bukan ane aja, ada juga temen ane yang melebihi kuota, yaaah terpaksa kami melakukan batal ganti krs salah satu pelajaran diganti sore hari..... pengembaraaan kami pun bermula dari jam 17.30 -19.00 kuliah malam. seingat ku itu hari selasa praktikum.....
yaaa kuliah malam sebenernya joooos asyik, dosennya enak tugas yang di berikan juga tidak terlalu banyak dan yang cantik-cantik juga banyak siiih  dan juga bikin mata melek, klo anak kuliah sore itu semua bisa di kompromi beeeeeeh pelajaran juga menyenangkan daah pokoke,klo pas ujian baik UTS dan UAS itu bahasa gahoool semua pelajar yang ada di indonesia hahaha alay banget daah gue. oooh ye  sambung lagi pas ujian niiih banyak yang bekerja sama yeee tapi diem diem.... tapi sptnyeee ane lupa bilang yeee klo anee kuliah di kampus terpaporiiit di semarang yaitu Universitas Stikubank semarang nama populer sering di sebut UNISBANK...OOOH YEEEE fakultas ane juga terakreditasi B loooh......, www.unisbank.ac.id kampus tercinta bagi mahasiswa yang kuliah di kampuus ini termasuklah ane salah satunyeeee hahahaha...... TAMAT 

by : saftian jullyanto

Tidak ada komentar: