FASILIATAS TERBAIK DI UNISBANK SEMARANG

Print Friendly and PDF
Asalamualaaikum wr.wb dulu nih kawan-kawan  

 Niiih bro sambungan dr tugas kulyah sore ilmu komputer yang terbaik di semarang, kali ini akan di bahas fasilitas kampus yang ada di kampus ane niih yaitu UNISBANK SEMARANG  kagak usah berlame-lame lagi langsung ajeee cek it out.

http://www.unisbank.ac.id/


1. KAMPUS
 Berbicara soal kampus, kampus ane mempunyai dua kampus yang berbeda tempat dan berbeda lokasi dan juga kampus pencakar langit niih gan, yang satunya di kota yang satunya di dekat perbukitan daerah sampangan tempat yang cocok untuk mengasah ilmu biaar lebih tajam lagi (pisau kali di asaaah).
 
http://www.unisbank.ac.id/



2. HOTSPOT AREA
  Namanya juga kampus teknologi informasi kampus ane mempunyai area untuk ngenet dengan kecepat yang stabil dan kecepatan download yang bikin kita kaget sampe tumpeh-tumpeh "kurang greget apalgi coba" . ini niih yang bikin betah duduk di depan laptop sambil ngotak atik atau ngoprek.



http://www.unisbank.ac.id/


3. RUANGAN
  Ruangan di penuhi dengan komper dan full ac sehingga membuat nyaman saat pelajaran berlangsung, dan keistimewaannya adalah berasa di rumah sendiri gan nyesel bangeet dah kalo kagak kuliah di kampus UNISBANK SEMARANG . 

http://www.unisbank.ac.id/



4. LAPANGAN DAN PARKIR
Gaan lapangan di kampus ane di atas gedung di lantai.3 ,lebih dari mainstream gan dan tempat parkir kaampus tiga tingkat gan jangankan sepeda motor mobil aja masuk, apalagi pesawat tentu kagak muat. OOOooo iye nih soal lapangan selain lapangan luas ada beberapa lapangan di kampus ane nih gan selain lapangan voli,basket,futsal masih  adalagi gan yg males gue sebutin satu-satu.

Okee sekiranya itu aje informasi yang ane sampaikan tentang kampus anee, jika ingin jelasnya lagi silahkan daftarkan diri anda ke kampus UNISBANK SEMARANG http://www.unisbank.ac.id/ atau bergabung dengan kami..... waasalam "salam mahasiswa"










Tidak ada komentar: